Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Menteri Susi Pudjiastuti lulus Ujian Nasional Kejar Paket C

Menteri Susi Pudjiastuti lulus Ujian Nasional Kejar Paket C
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menerima Izazah Kejar Paket C di Rumah Dinasnya yang diserahkan langsung oleh Didi Riswandi selaku Ketua Yayasan PKBM Bina Pandu Mandiri Kabupaten Ciamis. (Foto: pikiran-rakyat.com)

15 Juli 2018 17:17:37

Ciamis, PAUD dan Dikmas. Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti lulus Ujian Nasional Kejar Paket (UNKP) C tahun ajaran 2018 yang diselenggarakan 11-13 bulan Mei 2018 silam, bersama dengan peserta ujian lainnya yang diselenggarakan oleh Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Bina Pandu Mandiri Kabupaten Ciamis.

Susi Pudjiastuti mendapatkan nilai terbaik dari 569 orang peserta Ujian Nasional Kejar Paket C, dengan perolehan nilai 429 dari 7 mata pelajaran yang diujikan. Adapun ijazah Kejar Paket tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan PKBM Bina Pandu Mandiri Kabupaten Ciamis, Didi Riswandi kepada Menteri Kelautan Dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti di rumah dinas Kementerian Kelautan dan Perikanan di Jakarta, Jumat, 13 Juli 2018.

Berita kelulusan Menteri Susi Pudjiastuti mengikuti Ujian Nasional Kejar Paket C mendapatkan respons positif dari masyarakat, tidak terkecuali dari pejabat dilingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). Karena meskipun Susi Pudjiastuti adalah seorang Menteri namun tetap menempuh pendidikan sampai lulus kesetaraan SMA dengan mengikuti prosedur & peraturan yang ada. (Tim Warta/MHF/Pri/KS/Sumber: berbagai media)

Semua Berita