Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Ditjen PAUD dan Dikmas Gelar Lomba Konten Kanal Tahun 2018 Berhadiah Puluhan Juta

Ditjen PAUD dan Dikmas Gelar Lomba Konten Kanal Tahun 2018 Berhadiah Puluhan Juta

17 Juli 2018 22:18:03

Jakarta, PAUD dan Dikmas. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), dalam hal ini Sub Direktorat Program dan Evaluasi Direktorat Pembinaan PAUD menggelar lomba Konten Kanal PAUD dan 2018, dengan jumlah total hadiah mencapai puluhan juta Rupiah.

Lomba yang bertujuan untuk menumbuhkan partisipasi masyarakat dalam pengisian laman Anggun PAUD terdiri dari dua jenis lomba, yaitu : Lomba Membuat Permainan Mendidik (Edu Game) dan Lomba Penyusunan Buku Cerita Anak dalam format e-book.

Panitia menyiapkan hadiah sebesar Rp. 25 Juta + piagam dan piala bagi juara pertama, Rp 20 juta + piagam dan piala untuk juara II, Rp. 15 juta + piagam dan piala bagi juara III dan untuk 15 pemenang juara harapan mendapatkan masing-masing Rp. 5 juta + piagam dan piala.

Semua naskah atau produk yang dilombakan paling lambat sudah diterima panitia tanggal 25 Agustus 2018, dengan cara mengirim langsung ke Subdirektorat Program dan Evaluasi Direktorat Pembinaan PAUD, Gedung E lantai 7 Komplek Kemendikbud Senayan – Jakarta atau melalui email di alamat : progrevpaud@kemdikbud.go.id.

Untuk informasi persyaratan dan ketentuan masing-masing lomba, masyarakat dapat mengaksesnya melalui anggunpaud.kemdikbud.go.id, atau akun sosial media resmi Direktorat PAUD yaitu : Facebook PAUD Kemdikbud, Instagram di @paudkemdikbud dan Twitter @paud_kemdikbud, termasuk hasil lomba yang akan diumumkan pada tanggal 3 Sepetember 2018. (Tim Warta/MHF/Pri-Ars/KS)

Semua Berita