Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Kemdikbud Raih Stan Terbaik Kategori Edukasi di Sumsel Expo 2018

Kemdikbud Raih Stan Terbaik Kategori Edukasi di Sumsel Expo 2018
Salah satu pengunjung sedang menunjukkan hasil karyanya, usai mengikuti lomba gambar yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas) di Sumatera Selatan (Sumsel) Expo 2018. Event tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan sekaligus dalam rangka memeriahkan Asian Games, diselenggarakan tgl 16 s.d 25 Agustus 2018 oleh Pemerintah Provinsi Sumsel.

28 Agustus 2018 22:21:21

Palembang, PAUD dan Dikmas. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas), beserta beberapa unit utama yang tergabung dalam stan Pameran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) berhasil meraih Stan Terbaik I Kategori Edukasi, saat puncak acara Sumatera Selatan (Sumsel) Expo 2018 di Dekranasda Kota Palembang. Sabtu (25/8)

Penghargaan tersebut diterima salah satu staf Biro Kerjasama Lembaga & Masyarakat (BKLM) Kemdikbud diserahkan Edward Juliarta, Asisten Bidang Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Sumsel mewakili Gubernur Sumsel yang berhalangan hadir. Untuk posisi terbaik II pada kategori ini diterima oleh Ditjen Hak dan Kekayaan Intelektual, sedangkan terbaik III didapatkan oleh PT. Semen Padang.

Selain kategori edukasi juga ada sembilan kategori lainnya, yaitu Kreatif dan Atraktif, Inovasi, Pelayanan Prima, Futuristik, Promosi Potensi Daerah, Penggerak Usaha Mikro, BUMN, Kabupaten/Kota, dan Dekranasda Provinsi. Dengan penilaian berdasarkan empat aspek yaitu: kesesuaian, konten acara, dekorasi, dan konsistensi.

Sumsel Expo 2018 diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel tanggal 16 s.d 25 Agustus, diikuti 647 stan yang terdiri dari kementerian/lembaga, Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), maupun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang mempromosikan UKM binaannya, termasuk stan milik badan usaha perorangan dan juga masyarakat luas. (Tim Warta/MHF/Pri-Ars/KS/sumber: kemdikbud)

Semua Berita